The graph below shows ‘Literacy Rate” from 1995 to 2010.



The graph below shows ‘Literacy Rate” from 1995 to 2010. Describe the graph in 150 words. You should highlight and summarize the information given in the following graph.


A recent survey gives a crystal clear idea about the literacy rate in our country. The graph above shows a tormenting state of literacy rate which is not at all desirable. In 1995, literacy rate was 38.1% which abruptly rose to 56% in 2000 which was really beyond imagination. In 2001, the literacy rate drastically came down to 47.9% and again in 2003, the rate hopelessly decreased to 43.1%. This abrupt fall in graph is indeed a negative indication in the field of overall development of our country. But fortunately, in 2010, the rate came up to 56.8% which ears a highly positive sign in her overall development. The survey shows that literacy rate is now increasing gradually. As the development of a country depends much on its literacy rate, people are becoming aware of the importance of literacy. The rate is now gradually increasing which is a positive sign for our country. We are hopeful, if this positive trend in the literacy rate of our country continues, our country will go ahead in the days to come.

1 comment:

  1. Produk Herbal de Nature


    Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Ambeien



    Dalam perkembanganya banyak orang yang beranggapan bahwa jenis penyakit ini sulit untuk diatasi. Mereka beranggapan bahwa operasi menjadi salah satu jalan terbaik dalam penyembuhan ini. Akan tetapi, sebenarnya bila kita mau belajar tentang alam kita dapat memanfaatkan obat wasir tradisonal. Memang kelihatanya kuno dan ketinggalan zaman akan tetapi dibalik itu semua terdapat khasiat luar biasa yang ada di dalamnya. Selain itu keunggulan lain dari obat tradisional tidak akan ada efek samping yang dirasakan.



    Obat wasir tradisonal tersebut meliputi daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih serta kandungan propolis murni, minyak zaitun, binahong, sirih merah. Untuk obat tradisional yang pertama adalah daun ungu. Mungkin dalam kehidupan keseharian kita jarang mendengar jenis daun seperti ini. Akan tetapi, daun ini memiliki khasiat yang cukup besar untuk sakit wasir. Kandungan daun ungu ini berfungsi  sebagai antifalamasi,anti flakgigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Selain itu, dalam daun ungu terdapat kandungan alkaloid yang juga berfungsi sebagai analgesic atau penghilang rasa sakit. Sedangkan mahkota dewa sendiri memiliki berbagai kandungan untuk menyembuhkan luka serta menghilangkan rasa sakit yang berkepanjangan khususya dalam penyakit wasir.



    Selanjutnya, untuk obat wasira alami yang berupa kunyit putih mempunyai manfaat untuk mengeringkan luka yang bengkak sehingga pembengkakan yang ada pada anus akan segera berkurang dan sembuh. Untuk yang terakhir yaitu kandungan propolis murni, minyak zaitun, binahong, sirih merah yang berfungsi menyembuhkan wasir dari luar.


    ReplyDelete